Selasa, 04 April 2017

Banyak Jamu Kuat Di Cirebon Beredar Secara Ilegal

Saat ini banyak sekali masalah kejantanan yang sering membuat para lelaki kehilangan rasa percara diri, para lelaki dalam berhubungan intim dengan pasangannya sering membutuhkan tambahan suplemen, supaya bisa memuaskan pasangan dan mencapai kenikmatan seks pada dirinya. Suplemen untuk pria ada sangat banyak jenisnya, salah satunya yaitu jenis jamu kuat penambah stamina lelaki. Seorang pria mempunyai tujuan umum yang sama ketika mengkonsumsi jamu kuat, diantaranya ingin mencapai ekspektasinya tentang kepuasan sex, seperti untuk menambah gairah, untuk menambah dan meningkatkan stamina, untuk memperlama ereksi dan untuk menunda ejakulasi. Bagi anda kaum pria yang ingin mengkonsumsi jamu kuat, pada saat ini banyak sekali jamu kuat di Cirebon beredar secara illegal, maka berhati-hati lah dalam memilih jamu kuat untuk anda minum.

Fakta yang ada di lapangan pada saat ini menemukan banyak perusahaan jamu yang menambahkan bahan kimia obat (BKO) dalam produknya, hal tersebut dilakukan untuk menambah efek dari jamu tersebut supaya daya gedornya lebih tinggi dan khasiatnya untuk vitalitas pria lebih terasa. Tidak dipungkiri pula bahwa sangat banyak orang yang cocok dengan jamu kuat yang mengandung Bahan kimia obat ini, namu di sisi lain banyak konsumen yang tidak mengetahui tentang bahaya mengonsumsi produk yang mengandung BKO tersebut.

jamu kuat di cirebon


Untuk menindaklanjuti hal tersbut, Badan pengawasan obat dan makanan (BPOM) saat ini sangat ketat mengawasi peredaran jamu kuat di Cirebon yang banyak beredar dipasaran. Jika ditemukan penyimpangan, maka Badan pengawasan obat dan makanan tidak akan segan-segan untuk menegur perusahaan yang memproduksi produk tersebut, bahkan lebih seriusnya lagi BPOM akan mencabut ijin jamu/obat bagi produk yang ketahuan mengandung bahan kimia obat (BKO) di dalam ramuannya. Itulah sebabnya beberapa tahun terakhir ini banyak produsen jamu yang menghentikan produknya karena sudah tertangkap oleh BPOM dan dicabut ijin edarnya, tetapi dibalik itu masih ada juga beberapa produsen yang nakal yang menjual produk tersebut dengan cara sembunyi-sembunyi dan tak terpantau oleh BPOM.


Oleh karena hal tersebut, maka konsumen diharuskan untuk benar-benar cerdas dalam memilih produk jamu kuat di Cirebon yang bisa saja mengandung bahan kimia obat. Jika susah untuk memilih dan mengetahui mana jamu yang mengandung bahan kimia obat dan mana yang yang tidak, maka ada solusi lain yang bisa dilakukan, yaitu dengan cara membuat jamu pria sendiri untuk dikonsumsi sendiri dengan aman. Anda bisa mencari tahu bahan untuk membuat jamu kuat tersebut, karena di Indonesia sangat banyak sekali bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk stamina lelaki dan sangat mudah ditemukan. Demikian ulasan singkat pada artikel ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung di blog kami