Selasa, 04 April 2017

Obat Kuat Lelaki Yang Ampuh dan Aman Depok Berbahan Herbal

Salah satu obat kuat lelaki yang ampuh dan aman Depok adalah obat yang berbahan herbal. Ini karena bahan-bahan herbal cenderung tidak memiliki zat kimia berbahaya yang bisa menyebabkan gangguan kesehatan. Salah satunya adalah ramuan berbahan telur ayam kampung, petai cina, madu asli serta merica. Merica sendiri terbukti dapat membantu seksualitas pria agar lebih hebat. Jika diracik dengan benar, merica akan membuat durasi hubungan seksual menjadi lebih lama. Bahan yang dibutuhkan antara lain adalah merica sebanyak tiga puluh butir, petai cina kering sebanyak dua tangkai, telur ayam kampung sebanyak dua butir dan madu asli sebanyak satu sendok makan. Cara membuatnya terbilang sederhana. Haluskan merica lalu pisahkan petai cina dan ambil bijinya saja. Haluskan biji petai cina. Campurkan merica dan petai cina dalam satu wadah. Masukkan kuning telur ayam kampung. Terakhir, tambahkan madu asli dan aduk sampai rata.

obat kuat lelaki


Ramuan ini bisa dikonsumsi sebelum mulai melakukan hubungan seksual. Selain resep merica, obat kuat lelaki yang ampuh dan aman Depok selanjutnya adalah yang berbahan air perasan kunyit. Perasan air kunyit ini turut dicampur dengan madu asli, jeruk nipis serta telur ayam kampung. Ramuan ini termasuk resep tradisional yang khasiatnya telah terkenal sejak lama. Bahan-bahannya juga mudah untuk ditemukan serta harganya relatif murah. Kunyit sendiri merupakan salah satu rempah yang memiliki banyak khasiat. Salah satunya yang terkenal adalah sebagai penyembuh dari rasa sakit. Selain itu, ternyata kunyit juga bisa menambah vitalitas pria. Obat kuat berbaan kunyit juga terbilang aman serta tidak menimbulkan efek samping. Banyak pula obat kuat siap minum yang menggunakan bahan alami ini. Bahan yang dibutuhkan dalam meracik ramuan ini adalah air kunyit sebanyak satu sendok makan, air perasan jeruk nipis sebanyak setengah sendok makan, telur ayam kampung asli sebanyak satu butir serta madu asli sebanyak satu sendok makan.

Cara pengolahan yang diperlukan juga sederhana. Masukkan perasan air kunyit ke dalam wadah. Campurkan dengan air perasan jeruk nipis. Tambahkan kuning telur ayam kampung ke dalamnya. Terakhir masukkan madu asli dan aduk rata. Obat kuat lelaki yang ampuh dan aman Depok ini sudah siap dikonsumsi. Hasil terbaik dari ramuan ini adalah apabila dikonsumsi tiap pagi. Karena bahan-bahan kedua ramuan tersebut berasal dari herbal alami yang ada di sekitar kita, maka tidak akan ada efek samping yang ditimbulkan. Konsumsi obat kuat alami ini setiap pagi untuk hasil yang maksimal. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga bisa dengan mudah kita temukan di sekitar, mulai dari di warung tradisional, minimarket, pasar hingga supermarket. Cara pengolahan mudah dan kita bisa menjamin kehigienisan bahan serta keamanan pengolahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung di blog kami